Lowongan Kerja BUMN PT PGN

PT PGN ialah satu perusahaan punya negara atau BUMN yang berjalan dalam industri gas punya pemerintah yang dibuat untuk majukan ekonomi nasional dilandasi oleh memprioritaskan keperluan rakyat ke arah penduduk yang adil serta makmur materiil serta spiritual. Tentang menjalankan pekerjaannya itu, perusahaan meniti peningkatan jaringan pipa gas bumi semenjak 1974. Tidak gampang meniti konversi daya pada saat Indonesia masih tetap alami kejayaan produksi minyak bumi. Akan tetapi perjuangan PT PGN menghasilkan akhirnya sekarang ini, dimana dengan 6.000 km. pipa transmisi serta distribusi yang sukses dibuatnya, perusahaan sukses mengalirkan gas bumi untuk penuhi keperluan domestik sama dengan 23 juta liter /hari. PT PGN mensuplai gas bumi ke pembangkit listrik, industri, usaha komersial termasuk juga restoran.

PT PGN dengan searah dengan meningkatnya keinginan pada gas bumi di dalam negeri dengan sumber yang hanya terbatas, perusahaan selalu berupaya mencari jalan keluar strategis untuk jamin supply buat beberapa customer serta menahan kelangkaan gas bumi di sejumlah lokasi. Sekarang ini perusahaan tengah mencari supply gas baru, terpenting dari tempat yang dekat dengan infrastruktur yang ada, dan berusaha memperoleh volume yang semakin besar untuk dialokasikan pada pemakaian di pasar dalam negeri. Menjadi usaha penambahan transparansi serta keringanan memperoleh dana untuk peningkatan infrastruktur gas, pada tahun 2003 Pemerintah atas kesepakatan DPR ambil langkah untuk jadikan PT PGN menjadi perusahaan terbuka. Sekarang ini Perseroan adalah BUMN publik yang terdaftar di Bursa Dampak Indonesia (BEI), dimana kepemilihan saham perusahan sebesar 56,96% dipunyai oleh Pemerintah RI serta seputar 43,04% dikuasai publik.

Usaha utama dari Perusahaan ialah seperti berikut :

Distribusi gas bumi 

PGN menjalankan jalan pipa distribusi gas selama lebih dari 3.750 km, mensuplai gas bumi ke pembangkit listrik, industri, usaha komersial termasuk juga restoran, hotel serta rumah sakit, dan rumah tangga di wilayah-wilayah yang sangat padat penduduknya di Indonesia. PGN memperoleh keuntungan dari penjualan gas pada customer.

Transmisi Gas Bumi 

Jalan pipa transmisi gas bumi PGN terbagi dalam jaringan pipa bertekanan tinggi selama seputar 2.160 km yang mengirim gas bumi dari sumber gas bumi ke stasiun penerima konsumen. PGN terima Toll Fee untuk pengiriman gas sama dengan Kesepakatan Transportasi Gas (GTA) yang laku saat 10-20 tahun.

Dalam sampai serta wujudkan arah yang sudah diputuskan dalam misi serta visi perusahaan setelah itu dalam bulan Desember tahun 2015 ini PT PGN kembali buka lowongan kerja paling baru PT PGN buat beberapa pencari kerja yang baru lulus atau yang sudah mempunyai pengalaman kerja untuk isi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tercantum berikut ini, buat pencari kerja yang tertarik berharap memerhatikan dengan cermat requirement atau kriteria yang diperlukan pada tiap-tiap jabatan atau dalam jabatan yang diperlukan untuk membuat lancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Mengenai berikut ini ialah dalam jabatan lowongan jabatan pada kesempatan kerja kesempatan ini di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT PGN Paling baru 2018 

Lowongan PT PGN Tempat : 

SEKRETARIS DEWAN KOMISARIS 

Kriteria Pencari Kerja : 


  • WNI 
  • Memiliki pengalaman di perusahaan gas tidak kurang dari 15 tahun 
  • Sehat jasmani 
  • Kriteria yang lain akan diberitakan jika yang berkaitan sudah penuhi kriteria di atas 


Berkas Lamaran Kerja : 


  • Foto copy KTP/SIM/Paspor 
  • Daftar kisah Hidup 
  • Surat info sehat jasmani dari dokter 
  • Surat info berkepribadian baik dari Polisi (bisa menyusul saat interviu) 
  • Surat referensi dari 3 orang (terpenting bekas atasan atau rekanan kerja) 
  • Surat lamaran kerja serta kesediaan bekerja dengan full time semenjak Januari 2016 s/d Desember 2018 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Diinginkan buat beberapa pencari kerja yang tertarik dengan lowongan kerja PT PGN paling baru Desember 2015 di atas serta terasa penuhi semua keperluan yang dipersyaratkan agar bisa selekasnya lengkapi berkas lamaran kerja mencakup surat lamaran, CV, ijazah serta transkrip serta berkas pelengkap yang lain seperti yang sudah diterangkan di atas, lalu berharap silakan ikuti tata langkah pendaftaran yang dipastikan oleh perusahaan dengan mengirim lamaran kerja pada pihak perusahaan di kirim lewat EMAIL ke alamat :

sekretariat_dekom@yahoo.com

Atau anda bisa mendaftarkan langsung ke alamat :

SEKRETARIAT DEWAN KOMISARIS PT PGN (Persero) Tbk

Jika ada pertanyaan bisa menghubungi :

Ms Farhana Zahrotunnisa (081282381523),
Mr Maulana Wijaya (082133000071),
Mr Rido Ammirrudin (0823326031999),
Mr Rizki Agung (087712127722).

Sumber : http://www.pgn.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT Cirebon Electric Power

Lowongan Kerja RSUD Brebes